Pages

Rabu, 16 Maret 2011

Mengambil Foto satu Album di Facebook

Cuma Satu Foto??? TANGGUNG, Satu Album aja Kita Sikat....


Lagi ngefans sama seseorang di Facebook?? klo iya pasti setiap buka Facebook selalu buka profile nya dan buka-buka foto doi... hidup jadi serasa hampa tanpa melihat foto terbaru nya... alay banget dah.. :)). Coba agan bayangkan kalau doi memiliki bnyk album foto, alhasil harus membukanya satu per satu.. hmmmm, yang ada ntar tangan ini bisa kram kebanyakan klik foto yang ini... foto yang itu... album yg ini.. album yg itu... apalagi kalo harus disimpan ke PC satu per satu,, RIBET banget dah jadinya.
Okelah kalo beg..beg..begitu, gimana kalo kita ambil satu album sekalian?? lebih leluasa buat ,elihat si doi..?? untuk mengambil foto seluruh album, gampang kok caranya. Ikuti step-step berikut ini :


Persiapan :
1. Pastikan Agan menggunakan Browser Mozilla Firefox.
2. Tambahkan Addons : FacePad, dengan mengunjungi situs https://addons.mozilla.org/en-US/firefox.
3. Kini saatnya melakukan pencarian Addons "FacePad".


Dari hasil pencarian tersebut, Agan akan melihat Addons yang siap diinstall kedalam Mozilla Firefox yang agan miliki. Agan tinggal meng-klik "Add to firefox" agar FacePad diinstall ke dalam MOzilla Firefox yang agan miliki.


Mengambil Foto per Album :
Let's Go GAN..... sekarang saatnya nyedot foto si doi.. ngambilnya jangan nanggung dah, kalo albumnya ada puluhan ya ambil aja semuanya tapi tetep per album ya gan..
Gimana caranya mengambil foto seluruh album??? ikuti langkah-langkah berikut :


1. Login kedalam Facebook
2. Kunjungi Facebook si Doi dan lihat album fotonya.
3. Arahkan kursor ke Album foto yang anda inginkan dengan mouse > klik kanan > Download Album with FacePad.
4. Foto-foto yang sudah didownload secara otomatis akan tersimpan pada folder My Document bagi pemakai windows dan pada home directory bagi pemakai Linux.


Assiikk.. sekarang udah 'ga pake cape-cape lagi dund kalo urusan sedot menyedot foto.. gak bikin tangan keram. Selamat menikmati foto-foto yang sudah didownload ya.... :)) :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger