Pages

Rabu, 16 Maret 2011

Update Status Dengan Tulisan Terbalik

Tulisan Status Terbalik "Lebih Seru"

Bosen dengan tulisan status Facebook yang gitu-gitu aja?? Biar lebih seru dan gak mati gaya sebaiknya kita buat status Facebook dengan bentuk yang beda dari yang lain, yang pasti bakalan heboh deh. Gimana kalo status Facebook kita buat dengan tulisan terbalik, pada mau gk??? kalo mau ada syaratnya ni.. syaratnya simpel ja cukup minum air 1 galon penuh trus ditambah dengan makan daging ayam perawan, hahhahaa... just kidding gan. Yang dimaksud dengan tulisan terbalik itu kalimatnya dibaca dari kanan ke kiri dan tulisannya terbalik huruf-hurufnya. Dari pada susah-susah ngejelasinnya nih ane kasih liat contohnya :
"!u! uɐs!Ⴈnʇ ɐɔɐqɯәɯ ʇɐdɐp uɐ!Ⴈɐʞ Ⴁɐʞɐdɐ"
Itulah contoh tulisan terbaliknya gan, pasti agan mau jugakan buat update status dengan tulisan kayak gitu??? selain tampil beda pasti bikin yang baca bertanya-tanya, penasaran ngebacanya bisa-bisa yang baca bakalan ngebalik laptop atau miring-miring kepalanya, hahhaha... :D :D
Tulisan terbalik ini gk cuma buat status ja, tp buat ngisi wall temen juga bisa kok gan biar makin seru. Gimana cara ngebuatnya..?? ikuti saja langkah-langkah berikut :


1. Aktifkan Browser agan, terserah mau pake browser apa aja.
2. Kunjungi http://www.sherv.net/flip.html
3. Sekarang agan tinggal masukan kalimat dikolom yang paling atas maka secara otomatis Flip Text Results akan membalikkan kalimat yang agan buat.
4. Kini tinggal melakukan peng-copy-an kalimat yang ada pada Flip Text Results dan paste pada status Facebook yang agan miliki.


Akhirnya selesai juga main yang terbalik-terbalik. Selamat mencoba gan smoga aktifitas Facebook tambah seru dan gak mati gaya... :)) :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger